Slider

Gambar tema oleh kelvinjay. Diberdayakan oleh Blogger.

Recent Tube

Wisata

News Scroll

Kesehatan

Tips Cantik

Ragam

Love

» » » » "Aku dan Dia Berteman Tapi Ada Rasa Yang Berbeda.." Yakin Cuma Teman? Baca Deh!

Vemale.com - "Aku dan Dia Berteman Tapi Ada Rasa Yang Berbeda.." Yakin Cuma Teman? Baca Deh! Terjebak di zona teman seringkali membuat kita merasa serba salah. Sikapnya yang sangat baik dan membuat kita merasa sangat dilindungi, seringkali membuat kita merasa bahwa dia memiliki rasa yang istimewa untuk kita. Tapi, di sisi lain kita merasa gengsi untuk meminta kejelasan hubungan kalian.


Nah, daripada kamu terus larut dalam galau dia sekedar menganggap kamu sekedar teman atau ada yang lebih spesial daripada itu, cek tanda berikut ini yuk!


  1. Sering Menggoda

Laki-laki kadang memiliki kesulitannya tersendiri untuk mengekspresikan perasaan yang ia miliki, oleh sebab itu mereka seringkali menggunakan candaan untuk mengungkapkan perasaannya yang sesungguhnya kepada kita. Jika si dia sering sekali menggoda kamu, misal dengan menanyakan apakah dia merupakan tipe-mu atau bukan, rasa-rasanya dia menganggap hubungan teman di antara kalian lebih dari itu

     2. Kamu Menjadi Prioritasnya

Teman laki-laki yang menganggapmu lebih dari sekedar teman akan selalu menjadikanmu prioritas utamanya. Tidak peduli di manapun dan kapanpun kamu meminta bantuannya, dia tidak akan segan berlari menghampirimu untuk memberikan bantuan. Nah, jika si dia juga menunjukkan tanda-tanda demikian, rasanya dia memang menganggapmu lebih spesial dari sekedar teman, Ladies.

     3. Dia Tidak Punya Pacar

Dia tidak punya pacar dan dia sangat perhatian dengan kamu. Wah, rasa-rasanya dia sedang menunggu kamu untuk dijadikan pacarnya daripada sekedar teman.

     4. Dia Mengenalkan Kamu dengan Teman-temannya yang Lain

Jika kamu mengenal baik semua temannya, dan dia seringkali bercerita hal-hal menyenangkan yang ia lakukan bersama-sama dengan temannya kepadamu, ini berarti dia memiliki perasaan yang lebih terhadapmu. Sebab, seperti dilansir laman theadventurouswriter.com, laki-laki yang menyukai kita, tidak akan segan untuk mengenalkan dengan orang-orang terdekatnya.

Nah, itulah tanda jika dia menganggapmu lebih dari teman. Sekarang, coba cek apa si dia memiliki tanda-tanda ini? Jika ya, cobalah untuk memancingnya agar menyatakan perasaannya kepadamu, siapa tahu dia lah jodoh yang selama ini kamu tunggu-tunggu.

Link
http://malamsalasa.tulisan.web.id/indonalo-net-agen-judi-togel-online-nasional-indonesia/
http://malamsalasa.tulisan.web.id/
http://malamsalasa.com/inidewa-net-agen-poker-domino-qq-ceme-blackjack-online-indonesia/

«
Next
Posting Lebih Baru
»
Previous
Posting Lama

2 komentar: